Belajar makan bahasa Inggris

Belajar makan bahasa Inggris

Baca juga info : kursus bahasa inggris

London meninggalkan citranya sebagai backwater gastronomi sejak lama. Saat ini, hotel ini memiliki 65 restoran berbintang Michelin, dan enam dari 100 restoran top dunia dalam daftar tahunan yang disponsori oleh San Pellegrino. Namun, sementara reputasi ibukota Inggris untuk santapan sekarang mendekati ketenarannya untuk keuangan dan teater, penduduk pribumi - atau setidaknya subset di antara mereka, tipe intelektual terdidik dan mewah, seorang jurnalis muda Amerika untuk The Economist akan cenderung berteman - masih Berperilaku seolah-olah makan di luar berarti mengundurkan diri dari piring ikan dan keripik dan kacang polong lembek. 

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Di New York, kampung halaman saya dan sepupu budaya terdekat di London, bertemu di sebuah restoran atau memesan makanan yang dikirimkan dari seseorang sama nyatanya dengan menyikut jalan ke sebuah mobil kereta bawah tanah yang penuh sesak. Sebaliknya, selama tiga tahun saya di sini, saya percaya berapa kali bahwa seorang teman Inggris telah menyarankan kepada saya untuk tidak berpedoman bahwa kami bertemu di sebuah perusahaan yang pendapatan utamanya berasal dari penjualan makanan adalah nol.
Tentu, London menawarkan kesempatan yang tak terhitung jumlahnya untuk bertemu di "pub" (yang mana dari 7.000-plus pub London tidak pernah ditentukan sebelumnya). Tetapi meskipun semua pub melayani grub, dan "gastro-pub" dimaksudkan untuk menyiapkan makanan yang benar-benar dapat dimakan, sepertinya tidak ada yang makan di tempat ini. Dari waktu ke waktu, perutku menggeram saat aku meringkuk bersama sekelompok orang Inggris setelah bekerja, menenggak segelas Pride London yang hangat di atas potongan trotoar pub-side dari jarak dekat selama interval delapan menit di antara badai hujan. 

Tapi permohonan maaf saya untuk membaca dengan teliti menu makanan selalu dipecat, sering dengan jawaban singkat: "makan itu selingkuh". Tidak, jika seorang Brit benar-benar ingin menggigit Anda, undangan hampir akan selalu mengambil satu formulir: "Oh ya, kita harus mengajak Anda makan malam." (Tentu saja, jika mereka tidak ingin bertemu dengan Anda lagi, mereka cenderung mengatakan hal yang persis sama, dan kemudian gagal merespons atau mengklaim bahwa mereka tidak tersedia saat Anda mencoba menyelesaikannya.)

Saya tidak yakin apa yang membuat ungkapan ini pertama kali saya mendengarnya. Pertama-tama, orang New York tidak benar-benar mengatakan "makan malam", meskipun kita akan memahaminya sebagai sinonim dengan "makan malam". Ketika saya mendongak perbedaan secara online, saya menemukan bahwa "makan malam" sebenarnya berarti konsumsi makanan terbesar pada hari itu, kapan pun terjadi, sedangkan "perjamuan" secara teknis merupakan makan malam yang ringan setelah makan siang yang sangat besar. Apakah kita hanya akan disajikan salad? Haruskah saya mencoba meraih kebab di jalan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.